Mesut Ozil Jadi Ayah, Istrinya Amine Gulse Melahirkan Bayi Perempuan

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 31 Maret 2020 - 14:21 WIB
Mesut Ozil Jadi Ayah, Istrinya Amine Gulse Melahirkan Bayi Perempuan

Mesut Ozil (kanan) mencium kening istrinya yang melahirkan putri mereka. (Foto: Instagram @m10_official)

LONDON, iNews.id – Gelandang Arsenal Mesut Ozil tengah diliputi kebahagiaan. Istrinya, Amine Gulse, melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Eda.

Kabar lahirnya anak pertama tersebut diumumkan Ozil di akun media sosialnya. Mantan pemain Timnas Jerman itu membagikan foto sedang menggendong Eda kemudian mencium kening Gulse yang merupakan Miss Turki 2014.

Alhamdulillah putri kami Eda lahir sehat. Allah menghendaki putri kami menjadi anak yang baik bagi lingkungan dan seluruh umat manusia. Amin,” tulis Oezil dalam bahasa Turki.

Instagram Ozil

Unggahan di Instagram Ozil langsung disambut sukacita 21,8 juta pengikutnya. Para rekan satu profesi juga turut mengucapkan selamat antara lain rekan setimnya di Arsenal Pierre-Ermerick Aubameyang.

Masha Allah bruder,” kata dia.

Kemudian eks rekan setimnya di Timnas Jerman Jerome Boateng juga melontarkan hal serupa.

“Selamat Abi (Ozil). Semua yang terbaik untuk Anda dan keluarga,” ujarnya.

Ozil bertunangan dengan Gulse pada 2018 sebelum akhirnya memutuskan naik ke pelaminan Juni 2019. Pernikahan berlangsung meriah di kampung halaman mereka, Istanbul, Turki.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan turut hadir dalam resepsi mereka. Kedua mempelai kemudian membiayai pengobatan 1.000 anak sebagai hadiah pernikahan. Selamat jadi ayah, Ozil!

Editor : Abdul Haris