Minim Bukti, Polisi Brasil Hentikan Kasus Pemerkosaan Neymar

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 00:30 WIB
Minim Bukti, Polisi Brasil Hentikan Kasus Pemerkosaan Neymar

Bintang PSG Neymar Jr. (Foto: AFP)

SAO PAOLO, iNews.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr bisa bernafas lega setelah kepolisian Brasil menghentikan penyelidikan kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya dan wanita bernama Najila Trindade. Hal itu dikarenakan kurangnya barang bukti dalam kasus tersebut.

Dikutip Football Espana, putusan tersebut disampaikan Jaksa Agung Sao Paolo. Selanjutnya, jaksa penuntut akan diberikan waktu selama 15 hari untuk mengevaluasi dan mengajukan keberatan.

Sebelumnya, Neymar dituduh memperkosa Trindade dalam kamar Hotel di Paris, Mei lalu. Namun, bintang Brasil itu dengan tegas menampiknya. Dia mengaku sudah mencapai kesepakatan untuk berhubungan intim dengan Trindae dalam sebuah pesan Whatsapp.

Publikasi percakapan itu dikeluarkan Neymar setelah Trindade melakukan wawancara ke televisi dan merilis video terkait situasi di hotel. Video tersebut juga sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Tentu kabar penghentian penyelidikan kasus pemerkosaan itu membuat tenang hati Neymar, yang kini sedang melakoni tur pramusim bersama PSG di China. Terdekat, Les Parisiens akan menghadapi Sydney FC di Suzhou Olympic Sports Center, Selasa (30/7/2019) malam WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso