Liga Inggris

Mohamed Salah Kesal saat Diganti, Jurgen Klopp Malah Senang

Rivan Nasri Rachman ยท Jumat, 05 Maret 2021 - 13:13:00 WIB
Mohamed Salah Kesal saat Diganti, Jurgen Klopp Malah Senang
Winger Liverpool Mohamed Salah tampak kesal saat digantikan pada pertandingan Liga Inggris kontra Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id – Winger Liverpool kesal dengan keputusan Pelatih Jurgen Klopp yang menggantinya saat menghadapi Chelsea, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Terlebih, pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2020/2021 itu, The Reds kalah 0-1 di Anfield.

Gol semata wayang Mason Mount pada menit ke-43 menjadi penentu hasil laga itu. 

Bila melihat sisa waktu setelah gol tersebut, sebenarnya Liverpool punya waktu lebih dari 45 menit untuk menyamakan skor atau bahkan bebalik unggul.

Namun, kenyataannya klub Merseyside itu malah tampak loyo dalam menggedor pertahana  Chelsea.

Yang jadi perdebatan adalah kebijakan Klopp yang menarik  Salah pada menit ke-62.  Winger asal Mesir itu digantikan dengan Roberto Firmino.

Tentunya menarik salah satu pemain tersuburnya di musim ini dirasa menjadi sebuah langkah salah yang telah dilakukan Klopp di laga tersebut.

Keputusan Klopp memainkan Firmino pun pada akhirnya tak membuahkan hasil manis. Tak heran banyak yang kesal dengan keputusan Klopp menggantikan Salah. Sang pemain pun terlihat sangat kesal saat digantikan.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2