Momen Iseng Messi kepada Aguero di Timnas Argentina

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 20:18 WIB
Momen Iseng Messi kepada Aguero di Timnas Argentina

Lionel Messi (kanan) dan Sergio Aguero (kiri). (Foto: JUAN MABROMATA/AFP)

SAO PAOLO, iNews.id – Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi terkenal sebagai sosok yang pendiam. Tapi siapa sangka, dia juga bisa berbuat usil kepada rekan setimnya, Sergio Aguero.

Momen jahil tersebut dilakukannya di kamar hotel pada saat rehat pemusatan latihan La Albiceleste jelang Copa America 2019. Messi mengunggah foto di Instagram dengan latar belakang Aguero yang tengah tertidur pulas sambil bertelanjang dada.

“Berfoto dengan teman sekamar,” tulis pemain terbaik dunia lima kali itu. Sontak, unggahannya mendapat komentar kocak dari beberapa rekan pesepak bola salah satunya dari Aguero sendiri. “Jam alarm saya tidak bunyi,” kata dia.



Kemudian mantan rekan setim Messi di Barcelona yang kini berseragam Paris Saint-Germain Neymar Jr juga ikut menimpali, “Benar-benar brengsek!,” tulisnya.

Beberapa pesepak bola lainnya juga berkomentar seperti Dani Alves, Erik Lamela dan Paulinho. Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah disukai 7,1 juta pengguna termasuk Legendaris Inggris David Beckham.

Messi dan Aguero memang bersahabat karib. Mereka sudah memperkuat Argentina sejak masih level junior. Kedua pemain tersebut berjasa membawa tim junior juara Olimpiade 2008 di China serta Piala Dunia U-20 pada 2005 di Belanda.

Sayang, di level senior belum ada prestasi yang mereka persembahkan untuk tim yang identik dengan kostum biru putih itu. Karenanya, Copa America 2019 menjadi kesempatan terdekat untuk membawa trofi ke Buenos Aires.

Pada hajatan yang digelar di Brasil itu, Messi dan kolega masuk ke dalam Grup B bersama Kolombia, Paraguay dan Qatar. Negara pertama yang disebutkan akan menjadi lawan perdana Argentina, Minggu (16/6/2019) pagi WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso