Mourinho Yakin Kane Akan Pulih Sebelum Kompetisi Berakhir

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 05 Februari 2020 - 10:47 WIB
Mourinho Yakin Kane Akan Pulih Sebelum Kompetisi Berakhir

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Forbes)

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin Harry Kane bakal pulih lebih cepat. Menurutnya, tenaga sang pemain sangat dibutuhkan untuk membantu Tottenham mencapai papan atas klasemen Premier League.

Saat ini Kane masih istirahat karena cedera hamstring. Cedera tersebut didapatnya ketika Tottenham menghadapi Southampton, 1 Januari 2020 lalu.

Usai menjalani operasi, Kane wajib istirahat hingga akhir musim. Namun Mourinho yakin pemainnya itu bisa pulih dengan lebih cepat.

“Saya pikir Harry bisa kembali saat kami melawan Leicester (9 Mei 2020). Pertandingan itu tampaknya akan sangat penting untuk kami memperebutkan posisi keempat, kelima, atau keenam,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Mungkin dia bisa membantu kami dalam pertandingan itu. Apakah itu skenario terbaik? Ya, saya kira begitu. Dia saat ini masih dalam perawatan dan terus berada dalam fase kemajuan” ujarnya.

Saat ini Tottenham memiliki 37 poin dan berdiri di posisi lima klasemen. Namun mereka belum aman karena terus dibayangi Sheffield United (36 poin), Manchester United (35 poin), Wolverhampton Wanderers (35 poin), serta Everton (33 poin).


Editor : Bagusthira Evan Pratama