Bursa Transfer

MU dan Juventus Dikabarkan Sepakat Barter Dybala dengan Lukaku

Abdul Haris ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 14:13 WIB
MU dan Juventus Dikabarkan Sepakat Barter Dybala dengan Lukaku

Bomber Manchester United Romelu Lukaku (kiri) sepakat dibarter dengan striker Juventus Juventus Paulo Dybala. (Foto: Manchester Evening News)

TURIN, iNews.idManchester United (MU) dikabarkan sepakat membarter bomber Romelu Lukaku dengan striker Juventus Paulo Dybala. Menurut Sky Italia, proses transfer tersebut kini menunggu kesepakatan antara MU dengan Dybala.

Setelah kemenangan 1-0 The Red Devils atas Kristiansund, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal kemungkinan bergabungnya Dybala dalam timnya, Namun, dia tak menampik kemungkinan adanya pemain baru dalam skuatnya.

“Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain tim lain,” kata Solskjaer di Ullevaal Stadion, Oslo, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB.

“Tapi tentu saja, kami sedang mengerjakan satu atau dua kasus, seperti yang saya katakan sebelumnya. Ada 10 hari lagi sebelum kami memulai liga dan mudah-mudahan kami dapat mengumumkan satu atau dua wajah baru,” ujarnya.

Dybala, yang telah mencetak 78 gol dalam 182 penampilan Juventus sejak bergabung dengan klub dari Palermo pada 2015.

Namun, masa depan pemuda asal Argentina itu terus jadi perbincangan hangat pada bursa transfer kali ini. Posisinya di Juventus semakin terpinggirkan sejak kehadiran Cristiano Ronaldo musim lalu.

Buktinya, dia hanya mencetak lima gol dari 30 penampilan di Serie A. Itu merupakan perolehan gol terendahnya selama empat tahun mengabdi di Allianz Stadium. 

Editor : Abdul Haris