Liga Inggris

MU Menang Comeback Lagi, Solksjaer: Itu Cuma Kebetulan

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 06 Desember 2020 - 06:57:00 WIB
MU Menang Comeback Lagi, Solksjaer: Itu Cuma Kebetulan
MU comeback dan menang 3-1 atas West Ham United, Minggu (6/12/2020) (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id Manchester United (MU) berhasil comeback dan menang 3-1 atas West Ham United pada pekan ke-11 Premier League. Duel berlangsung di London Stadium, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. 

Tuan rumah memimpin pada menit ke-38 lewat aksi Tomas Soucek. Tapi The Red Devils tak putus asa dan mampu membalikkan kedudukan berkat sumbangan Paul Pogba (65), Mason Greenwood (68) dan Marcus Rashford (78).

Ini merupakan kemenangan comeback kelima MU di berbagai kompetisi saat bermain tandang. Tapi Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer tak menganggap hal tersebut sesuatu yang spesial.

“Ketika mendapat gol dan menguasai lini serang, kami terlihat seperti menemukan jati diri. Kami telah melakukan ini terlalu sering. Comeback dari ketertinggalan 0-1. Tapi itu hanya kebetulan,” kata Solskjaer usai laga dikutip dari Sky Sports.

“Kami memiliki karakter dan kepercayaan pada tim ini. Mentalitas salah satu hal terbesar yang saya ambil dari pertandingan tandang ini. Para pemain selalu percaya pada diri mereka sendiri,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan