Liga Champions

MU Telan Kekalahan di Leg Pertama, Solskjaer: Kami Tak Akan Menyerah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 07:23 WIB
MU Telan Kekalahan di Leg Pertama, Solskjaer: Kami Tak Akan Menyerah

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Paul ELLIS/AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak akan menyerah, walau timnya kalah 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Gol penggawa PSG Prenel Kimpembe pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe tujuh menit kemudian, menjadi penyebab kekalahan MU. Hal itu tentu membuat pertandingan leg kedua, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB bakal berat. Namun, Solskjaer yakin timnya bakal memberi perlawanan.

“Gunung ada di sana untuk dipanjat, kami tidak bisa berbaring dan mengatakan ini sudah berakhir. Kami akan pergi ke Paris untuk memainkan pertandingan dan menampilkan performa yang leih baik,” kata Solskjaer kepada BT Sports.

Pelatih asal Norwegia itu mengaku timnya terlambat bereaksi sehingga PSG mampu memanfaatkan momentum. Dia merasa Anthony Martial dkk, kali ini tak berkutik menghadapi Les Parisiens, akibat sudah lama tidak tampil di level Liga Champions. Namun, Solskjaer merasa kekalahan perdananya sejak menangani MU itu bakal menjadi penentu.

“Mereka memiliki momentum setelah gol pertama dan mengendalikan permainan. Kami tidak bermain di level ini untuk sementara waktu dan harus kembali belajar. Pertandingan ini memberi pengalaman bagus, meski tidak akan menentukan musim ini,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso