Muak, Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat Manchester United

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 15:20 WIB
Muak, Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Premier League)

MANCHESTER, iNews.id – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah muak dengan performa anak asuhnya. Daily Mail melaporkan, dia berencana menjual setengah pasukannya pada bursa transfer musim panas nanti. 
 
Kekesalan juru taktik berkebangsaan Norwegia itu memuncak saat The Red Devils takluk 0-2 dari Cardiff City pada laga pamungkas Premier League di Old Trafford, Minggu (12/5/2019) malam WIB. 
 
Solskjaer benar-benar geram melihat penampilan Paul Pogba dkk yang gagal mencetak gol di rumah sendiri melawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi. Padahal, ESPN mencatat, mereka berhasil menguasai 74 persen bola yang bergulir dan menciptakan 10 peluang mengancam. 
 
Mantan striker MU itu sangat berharap timnya bisa menang pada laga pamungkas tersebut setelah dipastikan puasa gelar dan gagal ke Liga Champions musim depan. Solskjaer ingin memberikan sedikit kebahagiaan untuk para fans. Sayang, ambisinya gagal terwujud. 
 
Media Inggris lainnya, The Sun mengklaim, kalau nakhoda 46 tahun itu meluapkan kekesalannya di ruang ganti usai pertandingan. Dia mengatakan sangat malu dengan kekalahan dari Cardiff.

Saking marahnya, Solskjaer sampai melontarkan ancaman kalau laga tersebut akan menjadi yang terakhir bagi sebagian pemain The Red Devils. Dia berniat untuk merombak skuat habis-habisan untuk musim depan. 
 
Beberapa nama yang santer diberitakan akan dilepasnya yaitu striker Alexis Sanchez, dan tiga bek Eric Bailly, Marcos Rojo serta Matteo Darmian. Sementara Ander Herrera dan Antonio Valencia yang sebelumnya diwartakan bakal dilego, sudah mengumumkan hengkang pekan lalu.


Editor : Abdul Haris