Chelsea

Mulai Berlatih, Callum Hudson-Odoi: Saya Akan Kembali

Haryo Jati Waseso ยท Senin, 24 Juni 2019 - 18:18 WIB
Mulai Berlatih, Callum Hudson-Odoi: Saya Akan Kembali

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi. (Foto: Adrian DENNIS/AFP)

LONDON, iNews.id - Kondisi pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi semakin membaik, setelah cukup lama beristirahat karena cedera Achilles. Pemain berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan kondisinya semakin baik.

Cedera tersebut mendera Hudson-Odoi pada April lalu, ketika Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Burnley di Premier League. Akibatnya, dia harus melakukan pengobatan dan penyembuhan untuk waktu yang cukup lama.

Namun, pemain yang sempat dihubungkan dengan Bayern Muenchen pada bursa transfer Januari lalu itu memposting video di akun twitter miliknya, melakukan latihan dengan staf Chelsea. Dia pun mengungkapkan kondisinya kian bugar.

“Pemulihan saat ini berjalan dengan baik. Saya harap bisa kembali ke lapangan. Ayo!” tulisnya di mikroblog tersebut. Hudson-Odoi merupakan salah seorang pemain muda berkualitas yang dimiliki Si Biru.

Dia memulai kariernya bersama tim junior Chelsea. Bakat pemain yang masih memiliki darah Ghana itu tercium oleh Bayern, dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin.

Hudson-Odoi pun sempat mengutarakan keinginan untuk pergi karena minimnya kesempatan bermain. Pelatih Chelsea saat itu, Maurizio Sarri akhirnya memberikan Hudson-Odoi kesempatan lebih banyak bermain, dan meyakinkannya untuk bertahan di klub London tersebut.


Editor : Haryo Jati Waseso