Nacho Sebut Real Madrid Kesulitan Temukan Motivasi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 17 April 2019 - 20:21 WIB
Nacho Sebut Real Madrid Kesulitan Temukan Motivasi

Pemain Real Madrid Nacho Fernandez. (Foto: OSCAR DEL POZO/AFP)

MADRID, iNews.id - Pemain Real Madrid Nacho Fernandez mengakui Los Blancos kesulitan menemukan motivasi ketika bertanding. Keadaan itu berpengaruh pada performa Madrid yang tak tampil secara optimal.

Musim ini, Madrid hampir dipastikan tak meraih satu gelar pun. Mereka telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, dan peluang meraih titel La Liga nyaris tertutup.

Madrid tengah menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 61, tertinggal 13 angka dari pemuncak tabel Barcelona. Dengan enam pertandingan sisa, secara matematis peluang tim asuhan Zinedine Zidane sulit untuk bisa menjadi juara.

Zidane sebelumnya menilai pemain Madrid kesulitan tampil maksikamal. Terbukti mereka kerap gagal bangkit, setelah kebobolan lebih dulu. Nacho pun tak menyangkal hal itu menjadi permasalahan tersendiri bagi timnya.

“Kondisi tidak mudah, karena kami kesulitan memotivasi diri sendiri pada pertandingan. Pelatih memang benar, kami masih belum bisa memulai laga dengan baik, dan kesulitan untuk bangkit ketika tertinggal,” kata Nacho dikutip Football Espana.

Selain motivasi tim yang rendah, pemain berusia 29 tahun itu juga mengakui pertahanan Madrid musim ini mengecewakan. Dia pun berharap hal itu bisa teratasi pada pertandingan tersisa.

“Kami harus bisa menemukan motivasi, karena masih ada beberapa pertandingan tersisa. Tetapi, lini pertahanan kami memang tidak terlalu bagus sepanjang musim ini,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso