Liga Italia

Nainggolan Akui Inter Milan Sempat Remehkan Frosinone

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 15 April 2019 - 19:41 WIB
Nainggolan Akui Inter Milan Sempat Remehkan Frosinone

Pemain Inter Milan Radja Nainggolan. (Foto: JOE KLAMAR/AFP)

FROSINONE, iNews.id - Gelandang Inter Radja Nainggolan mengaku timnya sempat meremehkan Fronsinone ketika menang 3-1, pada giornata ke-32 Serie A di Stadion Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Namun, Nainggolan menegaskan hal itu adalah kesalahan

Pada pertandingan itu, Inter mampu memimpin pada babak pertama berkat gol dari Nainggolan pada menit ke-19, dan Ivan Perisic (37). Namun, Frosinone mampu membalas lewat Francesco Cassata (61 Inter kembali melebarkan keunggulan berkat gol penalti Matian Vecino (90+3).

Nainggolan mengungkapkan I Nerazzurri sempat kebobolan akibat hilang fokus karena unggul. Frosinone yang menempati zona degradasi di posisi ke-19, beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan, demi mencuri poin.

“Kami sempat mengira pertandingan bakal terlalu mudah, tetapi kemudian semuanya menjadi sulit dan membuatnya harus bertahan. Mereka terus bermain agresif serta menebarkan ancaman, terutama saat kedudukan masih 2-1,” kata Nainggolan dikutip Football Italia.

“Mereka mempertaruhkan segalanya, sehingga tampil ngotot. Namun, kami tampil lebih baik dengan menguasai bola dan memastikan kemenangan,” ujar mantan pemain AS Roma itu.

Dengan kemenangan itu, Inter bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Roma yang tengah menempati peringkat kelima dengan jarak enam angka.


Editor : Haryo Jati Waseso