Bursa Transfer

Neymar Buka Peluang Merumput di Premier League

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 18:11 WIB
Neymar Buka Peluang Merumput di Premier League

Neymar Jr (Foto: ESPN)

PARIS, iNews.id – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr membuka peluang untuk melanjutkan karier di Premier League. Dia merasa pemain hebat di dunia selalu tertarik untuk bermain di liga tertinggi negara yang dipimpin Ratu Elizabeth II itu. 
 
Pemain asal Brasil itu menilai Premier League merupakan salah satu kompetisi yang memiliki banyak tantangan. Tak heran, dia berhasrat untuk menaklukkan Premier League suatu hari. 
 
“Premier League merupakan kompetisi yang besar dan salah satu kompetisi termegah di dunia. Kami tidak tahu apa yang terjadi esok. Namun, saya percaya setiap pemain hebat suatu hari wajib untuk tampil di Premier League,” kata Neymar kepada Sky Sports
 
Semenjak turun sebagai pesepak bola profesional pada 2009 ketika usianya masih 17 tahun, Neymar sejauh ini sudah mentas di tiga kompetisi berbeda. Dia sudah menjadi juara di Brasil bersama Santos, lalu menguasai Spanyol dengan Barcelona dan sekarang kampiun Prancis berkostum PSG. 
 
Mengingat selalu mampu memenangi kompetisi domestik, bukan tak mungkin demi mencari tantangan baru Neymar tertarik mengadu nasib bersama salah satu klub Premier League. 
 
Sebenarnya Neymar sudah beberapa kali mendapatkan tawaran dari klub Premier League, terutama Manchester United (MU). Kabarnya, dia pernah mendapatkan penawaran menggiurkan dari tim berjuluk The Red Devils itu pada bursa transfer musim panas 2015. Tetapi, tawaran itu ditolak karena kubu Neymar masih menghormati kontrak dengan Barcelona saat itu.


Editor : Abdul Haris