Neymar Tampil Mengesankan dengan Timnas Brasil, Dani Alves Beri Pujian

Haryo Jati Waseso ยท Sabtu, 07 September 2019 - 21:00 WIB
Neymar Tampil Mengesankan dengan Timnas Brasil, Dani Alves Beri Pujian

Penyerang timnas Brasil Neymar merayakan golnya ketika menahan imbang Kolombia 2-2 pada laga uji coba di Hard Rock Stadium, Florida, Sabtu (7/9/2019) pagi. (Foto: RHONA WISE/AFP)

FLORIDA, iNews.id - Tim Nasional Brasil memang hanya bermain imbang 2-2 melawan Kolombia pada laga uji coba di Hard Rock Stadium, Florida, Sabtu (7/9/2019) pagi, namun Neymar tampil apik di pertandingan itu. Melihat performa rekannya, Kapten Dani Alves melontarkan pujian kepadanya.

Pada pertandingan tersebut, Neymar menjadi kreator dari gol yang dicetak Casemiro di menit ke-19. Meski sempat tertinggal 1-2 dari Kolombia karena dua gol Luis Muriel (25 dan 34), Neymar mampu membawa timnya meraih hasil imbang karena torehannya.

Hal ini jelas menjadi awal yang bagus, setelah dia gagal menjadi bagian dari skuat Brasil yang menjuarai Copa America 2019, karena cedera engkel. Alves pun turut senang dengan kebangkitan rekannya tersebut, yang dikabarkan sempat terpuruk karena tak bisa kembali bergabung dengan Barcelona.

“Sangat menyenangkan melihat Ney melakukan apa yang begitu biasa dilakukannya. Menikmati dan melakukan yang terbaik untuk timnas,” ujar mantan pemain Barcelona dan Juventus itu kepada Globo.

“Kami memiliki cinta untuknya dan ketika fokus, levelnya begitu tinggi. Biarkan dia melakukan yang bisa dilakukannya, bermain bola. Kami akan menolongnya,” tutur bek veteran 36 tahun tersebut.

Selanjutnya, timnas Brasil akan kembali melakoni laga uji coba menghadapi tim dari Amerika Selatan lainnya, Peru di United Airline Field, Los Angeles, California, Rabu (11/9./2019) pagi.


Editor : Haryo Jati Waseso