MAN OF THE MATCH

Paulo Dybala Hobi Menjebol Gawang AC Milan

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 11 November 2019 - 12:15 WIB
Paulo Dybala Hobi Menjebol Gawang AC Milan

Striker Juventus, Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi AC Milan di pekan ke-12 Serie A, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. (Foto: The Star Online)

TURIN, iNews.id – Striker Juventus, Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi AC Milan di pekan ke-12 Serie A, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Gol Dybala pada menit 77 memastikan tiga poin untuk I Bianconeri.

Menurut catatan Opta, itu merupakan gol ketujuh Dybala ke gawang Milan. I Rossoneri jadi klub yang paling sering dijebol oleh sang pemain.

Dari torehannya itu, enam gol di antaranya dia buat ketika Juventus melakoni pertandingan kandang. Dybala mengukir rekor lain karena gol yang teranyar ini pertama kali diciptakannya lewat sepakan kaki kanan.

“Tidak ada yang mengharapkan saya untuk mencetak gol dengan kaki kanan. Tapi di situlah bola mendarat. Saya harus mengambil peluang dengan cerdas. Untungnya itu berjalan dengan baik,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir penting bagi semua orang untuk menang, terlepas dari siapa yang mencetak gol. Itu bukan kinerja terbaik kami. Tetapi kami harus menang dengan cara apa pun untuk tujuan utama, yaitu Scudetto,” ujarnya.

Berkat Dybala, Juventus kembali ke puncak klasemen Serie A. Mereka memiliki 32 poin, unggul 19 angka dari Milan yang turun ke posisi 14.


Editor : Bagusthira Evan Pratama