Pelatih Ajax Bangga Hakim Ziyech Segera Gabung ke Chelsea

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 15:05 WIB
Pelatih Ajax Bangga Hakim Ziyech Segera Gabung ke Chelsea

Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech (Foto: Caught Offside)

ARNHEM, iNews.id – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag tak sedih bakal ditinggal Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko tersebut kabarnya bakal pindah memperkuat Chelsea di musim 2020/2021.

Menurut Evening Standard, Chelsea telah mencapai kesepakatan secara verbal. The Blues siap merekrut Ziyech dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp668 miliar.

“Hakim ke Chelsea? Transfer akan segera datang. Kami perkirakan itu bakal terjadi. Saya sebenarnya sudah memprediksi ini, satu atau dua tahun sebelumnya. Saya justru kaget karena dia masih berada di sini. Kami senang akan memilikinya sampai akhir musim,” kata Ten Hag kepada Fox Sports.

Menurut Ten Hag, Ziyech cocok dengan gaya permainan Chelsea. Dia bangga anak didiknya bisa melebarkan karier ke kompetisi Premier League.

“Chelsea klub yang fantastis. Ketika sudah final, saya sangat senang untuk Hakim. Dan saya sangat bangga padanya. Saya sudah lama tahu apa yang diinginkan Hakim. Dia punya gambaran dalam benaknya. Dia tahu persis klub mana yang menurutnya menarik dan mana yang tidak,” ujarnya.

“Saya tidak terkejut dengan berita tentang Hakim. Saya tahu bahwa para pemain kami sangat populer dengan klub-klub besar di Eropa. Itu bagus sekali,” tuturnya.

Selain Ziyech, Chelsea juga membidik Andre Onana. Penjaga gawang Ajax berusia 23 tahun itu ingin dijadikan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga.


Editor : Bagusthira Evan Pratama