Pemain Timnas Indonesia U-16 Krisna Sulistia Susul Garuda Select ke Inggris

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 12 Maret 2020 - 19:07 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-16 Krisna Sulistia Susul Garuda Select ke Inggris

Pemain Timnas Indonesia U-16, Krisna Sulistia bakal berangkat ke Inggris untuk memperkuat Garuda Select. (Foto: Dok Garuda Select)

BEKASI, iNews.id – Pemain Timnas Indonesia U-16, Krisna Sulistia bakal berangkat ke Inggris. Dia dipanggil Garuda Select untuk mengikuti program pendidikan sepak bola di bahwa asuhan Dennis Wise serta Des Walker.

Pemain berusia 14 tahun itu mengaku senang bisa belajar ke Negeri Ratu Elizabeth. Dia bakal berangkat setelah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-16.

“Alhamdulilah saya merasa sangat senang. Karena itu, saya akan lebih giat belajar. Dan saya akan mencari ilmu di luar sana,” kata Krisna.

Bakat sang pemain mulai disorot setelah tampil pada Piala Soeratin U-15 2019. Dia mengantarkan timnya Gabsis Sambas asal Kalimantan Barat menjadi runner-up.

Hebatnya lagi Krisna dinobatkan sebagai top skor di akhir kejuaraan dengan torehan enam gol. Performa apiknya dicium pemandu bakat Garuda Select, Wesley Awad yang tak segan memboyongnya ke Inggris.

“Saya mengenal sepak bola dari ayah. Saya sejak kecil sudah menonton dan bermain sepak bola. Jadi saya jatuh cinta dengan olahraga ini,” ujarnya dalam rilis Garuda Select.

Krisna berharap bisa terus mengembangkan kemampuannya. Sebab dia memiliki cita-cita berkarier di luar negeri dan memperkuat Timnas Indonesia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama