Pemain Timnas U-23 Saddil Ramdani Tak Puas dengan Performa di Pahang

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 14 April 2019 - 16:33 WIB
Pemain Timnas U-23 Saddil Ramdani Tak Puas dengan Performa di Pahang

Pemain timnas U-23 dan Pahang FA Saddil Ramdani. (Foto: Instagram)

PAHANG, iNews.id - Pemain tim nasional Indonesia U-23 Saddil Ramdani merasa penampilannya dengan klub Liga Super Malaysia Pahang FA masih belum memuaskan. Menurutnya dia masih harus belajar banyak di kompetisi ini.

Saddil saat ini menjadi pemain muda dengan nilai jual termahal di kompetisi tertinggi Liga Malaysia tersebut. Penampilan Saddil dengan tim berjulukan The Elephants itu sebenarnya tidaklah buruk,

Sejak bergabung dari Persela Lamongan Januari lalu, Saddil telah bermain 6 kali dan mencetak satu gol. Namun, pemain yang membela timnas U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 itu merasa seharusnya dia masih bisa bermain lebih baik lagi.

“Sejujurnya, saya tak pernah puas dengan semua permainan yang telah dimainkan sejauh ini karena banyak yang bisa saya pelajari untuk menjadi pemain yang lebih baik,” ujarnya kepada New Straits Time.

“Saat ini yang harus saya lakukan adalah bekerja keras dan bermain lebih baik. Bagaimana pun juga, saat ini saya berterima kasih atas bantuan dan kerja sama mereka. Saya sangat mengapresiasinya,” tutur Saddil.

Saat membela timnas U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Saddil juga kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Dia gagal mencetak gol satu pun dari tiga laga yang telah dimainkan.

Kala itu, timnas U-23 hanya mampu menduduki posisi ketiga klasemen akhir Grup K dengan poin tiga. Garuda Muda hanya mampu meraih satu kemenangan atas Brunei Darussalam dengan skor 2-1, dan dua kekalahan dari Thailand (0-4) serta Vietnam (0-1).

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.


Editor : Haryo Jati Waseso