Pemerintah Inggris Izinkan Penonton Masuk Stadion mulai Oktober

Abdul Haris ยท Jumat, 17 Juli 2020 - 23:08:00 WIB
Pemerintah Inggris Izinkan Penonton Masuk Stadion mulai Oktober
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. (Foto: Standard)

LONDON, iNews.id – Pemerintah Inggris membuka jalan buat para suporter untuk kembali mendukung tim kesayangan mereka langsung ke stadion mulai Oktober mendatang.

Kabar baik ini diutarakan langsung Perdana Menteri Inggris Boris Johnson saat menguraikan langkah-langkah lanjutan untuk meringankan pembatasan sosial dalam mengantisipasi Covid-19.

Kerumunan massa di berbagai venue olahraga mulai dilarang sejak Maret lalu sebagai bagian dari langkah pembatasan sosial yang dilakukan untuk memerangi pandemic Covid-19. Namun, kini pemerintah Inggris pelan-pelan mulai memberlakukan kehidupan normal baru.

“Kami akan menguji coba pertemuan yang lebih besar di tempat-tempat seperti stadion olahraga dengan maksud untuk pembukaan kembali yang lebih luas di musim gugur,” kata Johnson, dikutip Sky Sports, Jumat (17/7/2020).

“Dari Oktober kami bermaksud mengembalikan penonton di stadion dan memungkinkan konferensi dan acara bisnis lainnya untuk dimulai kembali. Sekali lagi perubahan ini harus dilakukan dengan cara yang jelas-aman, tunduk pada protokol yang sukses,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda