Kratingdaeng Piala Indonesia

Perdana Pimpin Laga Persib di Bandung, Radovic: Saya Sudah Tak Sabar

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 19:38 WIB
Perdana Pimpin Laga Persib di Bandung, Radovic: Saya Sudah Tak Sabar

Pelatih Persib Mario Gomez. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak sabar melakoni debutnya di kandang ketika bentrok Persiwa Wamena pada leg kedua 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Juru taktik Serbia itu baru ditunjuk duduk di kursi kepelatihan pada Desember lalu menggantikan Mario Gomez yang dipecat. Sebelumnya, Radovic sudah melakoni debut saat Maung Bandung ditahan imbang 0-0 Persiwa pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Selain Radovic, ini juga merupakan pertama kalinya bagi Persib bermain di Bandung sejak September tahun lalu. Hal itu dikarenakan mereka dilarang Komite Disiplin PSSI bermain di Tanah Pasundan akibat ulah oknum Bobotoh yang mengeroyok suporter Haringga Sirla hingga tewas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, PSSI hanya mengizinkan mereka bermain di Bandung untuk ajang Piala Indoneia saja. Untuk itu, Radovic sangat menantikan bermain di depan riuhnya dukungan dari Bobotoh.

“Pasti senang pertama kali main di Bandung. Kami memiliki motivasi tinggi untuk memberikan kemenangan untuk Bobotoh. Persiapan kami sudah 100 persen. Kami ini Persib, klub yang harus menang setiap pertandingan,” kata Radovic dikutip laman resmi klub.

Mantan direktur olahraga Persib itu juga mengungkapkan timnya harus bermain tenang dan efektif pada laga nanti. Belajar dari pertemuan pertama di Cilacap, Maung Bandung harus mewaspadai solidnya lini pertahanan Persiwa. Pemenang laga nanti sudah ditunggu Arema FC di babak 16 besar.


Editor : Haryo Jati Waseso