Liga 1

Persebaya Tak Tertarik Pulangkan Evan Dimas dan Andik Vermansyah

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 15 Desember 2018 - 19:10:00 WIB
Persebaya Tak Tertarik Pulangkan Evan Dimas dan Andik Vermansyah
Evan Dimas Darmono. (Foto: Antara)

SURABAYA, iNews.idPersebaya Surabaya tak berhasrat membawa pulang mantan pemainnya Evan Dimas dan Andik Vermansyah. Manajer Bajul Ijo Candra Wahyudi mengungkapkan kedua pemain itu tidak masuk dalam prioritas rekrutan anayar tim.

Evan sempat berseragam Persebaya pada 2012 hingga 2016. Selama berkarier dengan The Green Force, gelandang bertahan tim nasional Indonesia itu mencetak tiga gol dari 25 penampilannya di semua ajang.

Saat ini, kontrak pemain 23 tahun itu di Klub Malaysia Selangor sudah habis dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Situasi tersebut yang membuat spekulasi kepulangannya ke Persebaya kian santer.

Sementara Andik berseragam Persebaya sejak 2008 hingga 2013, dan sempat menjadi ikon klub usai membukukan 36 gol dari 92 pertandingan di semua kompetisi. Namun, dia kemudian bergabung Selangor dan kini bersama Kedah.

Bersama Kedah, Andik dikabarkan sudah mulai tak kerasan dan ingin kembali ke Persebaya, klub yang sudah membantu membesarkan namanya sebagai pesepak bola. Namun menurut  Candra, keputusan tidak kembali mengakuisisi keduanya, karena memang tak sesuai dengan kebutuhan yang diminta Pelatih Djajang Nurdjaman.

“Keinginan untuk mendatangkan Andik dan Evan sepertinya belum ada. Kami tidak bisa bicara soal mereka karena pelatih sudah punya skema untuk musim depan,” kata Candra dikutip laman PT Liga Indonesia Baru.

Dia menambahkan, Djajang hingga kini belum memberikan mandat untuk merekrut pemain baru. Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu lebih memilih mempertahankan 70 persen pemain yang sudah dimiliki saat ini. Sisanya, baru dicari yang sesuai dengan kebutuhan klub.

Editor : Haryo Jati Waseso