Liga 1

Persib Pinjamkan Billy Keraf dan M. Fisabilillah ke Perseru Badak FC

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 15:37 WIB
Persib Pinjamkan Billy Keraf dan M. Fisabilillah ke Perseru Badak FC

Pemain Persib Bandung Billy Keraf. (Foto: Instagram)

LAMPUNG, iNews.id - Masa depan Billy Keraf dan M. Fisabilillah akhirnya menemukan kejelasan setelah dicoret Persib Bandung. Kedua pemain muda tersebut dipinjamkan Maung Bandung ke Perseru Badak Lampung FC.

Baik Billy dan Sabil tak masuk dalam 30 pemain yang didaftarkan untuk Liga 1. Kabarnya kedua pemain tak masuk dalam komposisi pemain yang diinginkan Pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Keduanya dipinjamkan karena saat ini, baik Billy dan Sabil masih terikat kontrak dengan Persib. Seperti dikutip Transfermarkt, keduanya dipinjamkan hingga akhir Desember 2019.

Sejak musim lalu, Keduanya memang tak menjadi pilihan utama. Ketika itu, Billy hanya bermain 9 kali, sama dengan pencapaian Sabil. Namun, Billy masih sanggup mencetak satu gol, sedangkan Sabil tak mampu melakukannya.

Perseru Badak Lampung FC sebelumnya adalah Perseru Serui. Mereka kemudian pindah home base ke Lampung dan menambahkan nama timnya dengan Badak Lampung.

Klub ini dibesut oleh Jan Saragih. Sebelum mendatangkan Billy dan Sabil, Perseru Badak Lampung FC telah lebih dulu merekrut pemain anyar asal Brasil, Francisco Wagsley Torres. Selain itu, mereka juga telah mengakuisisi Talaohu Abdul Musafri dan Jefri Kurniawan.


Editor : Haryo Jati Waseso