Persija Selangkah Lagi Juara Liga 1 2018, Teco: Kami Tak Tertekan

Abdul Haris ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 20:55 WIB
Persija Selangkah Lagi Juara Liga 1 2018, Teco: Kami Tak Tertekan

Stefano Cugurra Teco (Foto: liga-indonesia.id)

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku timnya tak tertekan jelang meladeni laga penentuan juara Liga 1 kontra Mitra Kukar pada pekan pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore. Teco menegaskan pasukannya rileks menatap laga tersebut.

“Tidak ada tekanan. Saat main dekat dengan suporter kami main bagus termasuk di Piala AFC. Main di SUGBK membuat kami bersemangat,” ujar Teco di situs resmi klub.

Saat ini, Macan Kemayoran masih di puncak klasemen dengan poin 59, unggul satu angka dari PSM Makassar di peringkat kedua. Jika menang, berarti Persija akan jadi kampiun liga untuk pertama kali sejak terakhir pada 2001.

Arsitek asal Brasil itu juga enggan meremehkan Mitra Kukar yang menjadi lawan armadanya. Apalagi, tim tamu juga butuh poin maksimal demi menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

Saat ini, tim berjuluk Naga Mekes itu ada di peringkat 15 dengan poin 39, setara dengan Perseru Serui, dan PS TIRA serta hanya unggul satu angka dari PSMS Medan, tiga tim yang ada di area merah.

“Kami harus latihan dengan serius dan konsentrasi di latihan. Kami tahu Mitra Kukar butuh poin, mereka tentu tidak boleh kalah. Ini yang selalu bahaya ketika menghadapi tim seperti ini,” kata Teco.


Editor : Abdul Haris