Persis Kalah 4 Kali Beruntun, Ini Alasan Jacksen F Tiago Belum Dipecat

rio eristiawan ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:36:00 WIB
Persis Kalah 4 Kali Beruntun, Ini Alasan Jacksen F Tiago Belum Dipecat
Persis Solo masih belum meraih kemenangan di empat laga awal Liga 1 2022/2023. Namun, Persis hingga kini belum memecat Jacksen F Tiago, ini alasannya.

SOLO, iNews.id- Persis Solo masih belum meraih kemenangan di empat laga awal Liga 1 2022/2023. Namun, Persis hingga kini belum memecat Jacksen F Tiago, ini alasannya.

Persis menjadi tim promosi di Liga 1 musim ini. Mereka berhasil tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia, setelah menjadi juara liga 2 2021/2022.

Meski berstatus sebagai juara Liga 2, tetapi Persis tak mampu menunjukkan penampilan apiknya di empat laga awal Liga 1 musim ini. Laskar Sambernyawa sejauh ini, belum meraih kemenangan dan membuat mereka berada di dasar klasemen.

Terbaru Persis menelan kekalahan tipis 2-3 dari Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (14/8/2022). Hasil tersebut membuat tim kebanggaan masyarakat Solo itu ke jurang degradasi.

Hasil tersebut pun berdampak pada karir Tiago, sebagai pelatih Persis. Pasalnya manajemen klub sudah melakukan pertemuan untuk membahas masa depan mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Komisaris Persis, Kevin Nugroho mengatakan pihaknya akan membuat keputusan mengenai nasib Tiago. Ia ingin mental para pemain bisa terjaga untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Manajemen pasti akan mengambil keputusan. Tapi kami minta kepada tim untuk dijaga dulu psikisnya. Biarkan pemain fokus melawan Bhayangkara FC untuk laga pekan kelima. Setelah itu baru kami putuskan,” kata Kevin dilansir dari laman resmi Liga 1 2022/2023, Selasa (16/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda