Pippo Inzaghi Minta Zlatan Ibrahimovic Bertahan di AC Milan dan Kenakan Kostum Keramat

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 28 Agustus 2020 - 14:33:00 WIB
Pippo Inzaghi Minta Zlatan Ibrahimovic Bertahan di AC Milan dan Kenakan Kostum Keramat
Zlatan Ibrahimovic dan Filippo Inzaghi (Foto: Twitter)

MILAN, iNews.id – Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic menarik perhatian Filippo Inzaghi. Sejauh ini Ibra belum juga memperbaharui kontraknya dengan I Rossoneri.

Inzaghi berharap Ibra mau melanjutkan kariernya di AC Milan. Bahkan dia ingin melihat striker asal Swedia tersebut mengenakan kostum nomor punggung 9 yang pernah dimilikinya.

“Itu membuat saya tersenyum. Memakai nomor 9 Milan itu sulit bagi siapa pun. Tetapi kutukan itu tidak ada. Jika Ibrahimovic mengenakan nomor punggung 9, kutukan sudah berakhir,” kata Inzaghi dilansir Football Italia, Jumat (28/8/2020).

Nomor punggung 9 memang 'keramat' di AC Milan. Setelah Inzaghi, pemain-pemain yang mengenakan nomor tersebut justru tampil melempem.

“Ini seperti ketika saya harus mendapatkan kutukan dari Marco van Basten dan George Weah. Tidak adil untuk memensiunkan jersey saya atau pensiun setelah Van Basten memakainya. Ini kemeja penting yang akan mencetak gol lagi,” ujarnya.

Pada musim 2010-2012, Ibra mengenakan kostum bernomor punggung 11. Ketika kembali di paruh musim 2019/2020, dia memilih nomor 21.

Kini tak ada pemain AC Milan yang mengenakan kostum nomor 9. Jika memperpanjang kontraknya, Ibra diharapkan memilih nomor tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama