Pochettino Menangis Haru saat Lihat Wajah Baru White Hart Lane

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 25 Maret 2019 - 23:52 WIB
Pochettino Menangis Haru saat Lihat Wajah Baru White Hart Lane

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (tengah). (Foto: OLLY GREENWOOD/AFP )

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino terharu saat melihat megahnya wajah baru stadion White Hart Lane yang kembali dibuka, Minggu (24/3/2019) waktu setempat. Pembukaan arena tersebut diisi dengan pertandingan The Lilywhites U-18 melawan Southampton U-18.

Pochettino yang diundang dalam agenda tersebut sangat emosional melihat wajah baru markas mereka. Sebelumnya, White Hart Lane direnovasi pada 2017 dan dijadwalkan bisa kembali dipakai Agustus lalu.

Sayang, akibat beberapa kendala, pembukaan stadion mengalami penundaan. Selama White Hart Lane direnovasi, Christian Eriksen dkk terpaksa mengungsi di stadion kebanggaan masyarakat Inggris, Wembley.

“Sulit dipercaya, susah dijelaskan hanya dengan beberapa kata. Kami semua merasakan hal yang sama. Ini sangat mengasyikkan,” kata Pochettino kepada Spurs TV di atas lapangan pada jeda babak pertama.

“Saya merasakan hal yang sama pada hari terakhir ketika kami meninggalkan White Hart Lane. Kami menangis saat itu. Sekarang di hari pertama pembukaan stadion baru, emosi kami tetap sama. Kami hampir menangis,” ujarnya.

Tottenham akan kembali memakai White Hart Lane saat menjamu Crystal Palace di perempat final, 3 April mendatang. Pasukan Pochettino juga bakal bermain di sana ketika menjamu Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso