Liga Champions

Pogba Absen di Leg Kedua Vs PSG, Draxler: Ini Kabar Baik

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 12:41 WIB
Pogba Absen di Leg Kedua Vs PSG, Draxler: Ini Kabar Baik

Gelandang Manchester United Paul Pogba tertunduk lesu setelah diusir wasit ketika timnya kalah dari Paris Saint-Germain 0-2 di Old Trafford, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. (Foto: Paul ELLIS/AFP)

PARIS, iNews.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dipastikan absen saat bentrok Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Hal itu disambut positif Winger Les Parisiens Julian Draxler.

Pogba terpaksa harus menonton dari tribun saat timnya tampil di Ibu Kota Prancis akibat kartu merah yang didapatnya saat leg pertama di Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Duel itu dimenangkan PSG dengan skor 2-0.

Pemain Prancis itu diganjar kartu kuning kedua satu menit jelang pertandingan usai setelah melanggar Dani Alves. Bagi Draxler, absennya Pogba di laga kedua nanti merupakan kabar baik untuk timnya.

Penggawa tim nasional Jerman itu menilai Pogba merupakan roh permaianan The Red Devils. Buktinya, dia berhasil mencetak 11 gol di Premier League dan menjadi top skor klub sejauh ini mengalahkan striker Marcus Rashford dan Anthony Martial yang masing-masing mengemas 9 gol.

“Bagi saya, Paul pemain terbaik MU. Dia pemain yang sangat penting bagi tim. Pada pertemuan pertama, bisa Anda lihat sendiri. Dia bermain begitu fantastis. Jujur saja, kami sangat senang dia tidak akan bermain pada pertemuan di Paris,” kata Draxler dikutip The Guardian.

Pada pertemuan pertama, PSG berhasil menyarangkan dua gol berkat sumbangan Presnel Kimpembe pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe tujuh menit berselang. Bagi MU, hasil negatif itu menghentikan rekor tak terkalahkan mereka yang sudah terbentang pada 11 pertandingan di semua ajang sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Desember lalu.


Editor : Haryo Jati Waseso