Pogba Bermimpi Bisa Dilatih Zidane di Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 09:07 WIB
Pogba Bermimpi Bisa Dilatih Zidane di Real Madrid

Pemain Prancis Paul Pogba. (Foto: Thomas SAMSON/AFP)

CHISINAU, iNews.id - Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba mengaku dilatih oleh Zinedine Zidane di Real Madrid menjadi impiannya. Meski begitu, dia merasa masih betah membela MU.

Zidane kembali melatih Madrid, setelah Los Blancos memecat Santiago Solari dari kursi kepelatihan. Kombinasi Madrid bersama Zidane diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tim Ibu kota Spanyol itu.

Pogba pun mengakui keberadaan Zidane akan membuat Madrid dengan mudah menggaet pemain incarannya. Terlebih kedua nama itu sangat besar dan sulit untuk ditolak.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian semua pemain. Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Di sana ada Zidane sebagai pelatih, dan merupakan impian semua yang meyukai sepak bola untuk ditanganinya,” kata Pogba dikutip dari Sky Sports.

Pogba sempat diberitakan bakal meninggalkan MU pada awal musim ini. Rumor itu berkembang setelah gelandang berusia 26 tahun itu sempat berselisih dengan pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Pogba juga sempat digoda rival Madrid, Barcelona. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, raksasa La Liga itu diketahui sempat melayangkan penawaran ke The Red Devils untuk mendatangkan dirinya.

Pogba sendiri menegaskan dirinya masih betah membela MU. Namun, dia tak berani memperkirakan sampai kapan dirinya bakal bertahan dengan tim yang membinanya semasa menjadi pemain junior itu..

“Untuk saat ini saya di MU, tetapi tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Tetapi, saya bahagia berada di Manchester,” tutur mantan pemain Juventus itu.


Editor : Haryo Jati Waseso