Liga Champions

Porto Dikalahkan AS Roma 1-2, Iker Casillas: Hasil Ini Cukup Adil

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 14:17 WIB
Porto Dikalahkan AS Roma 1-2, Iker Casillas: Hasil Ini Cukup Adil

Kiper Porto Iker Casillas. (Foto: Alberto PIZZOLI/AFP)

ROMA, iNews.id - Kiper Porto Iker Casillas merasa timnya tampil konsisten ketika ketika kalah 1-2 dari AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. 

Pada pertandingan itu, Roma menang berkat dua gol Nicolo Zaniolo masing-masing pada menit ke-70 dan 76. Sedangkan Porto memperkecil ketinggalan lewat gol Adrian Lopez (79).

Casillas merasa Roma beruntung karena gol kedua Zaniolo terjadi akibat bola yang memantul. Tetapi, penjaga gawang asal Spanyol itu merasa kejadian tersebut sudah biasa terjadi.

“Tentunya kami tidak mau datang ke kandang lawan dan menelan kekalahan, tetapi hasil ini cukup adil. Kami kebobolan dalam waktu singkat, dan gol kedua adalah hasil dari kesialan akibat bola memantul. Tetapi, hal seperti itu wajar,” kata Casillas kepada ITV.

Dengan gol tandang yang dicetak Lopez, Casillas merasa peluang Porto untuk lolos ke perempat final tetap terbuka. Tim berjuluk Dragoes hanya perlu menang 1-0 untuk melaju. Apalagi leg kedua akan diadakan di hadapan pendukung sendiri, Estadio do Dragao, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

“Gol tandang memastikan peluang masih terbuka. Walau saat ini Roma tidak berada di empat besar Serie A, mereka memiliki pemain yang bagus dan bakal merepotkan. Kami yakin bisa menguasai leg kedua dan melaju,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso