Positif Leukimia, Sinisa Mihajlovic Belum Mau Tinggalkan Bologna

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 13:21 WIB
Positif Leukimia, Sinisa Mihajlovic Belum Mau Tinggalkan Bologna

Sinisa MIhajlovic (Foto: The Sun)

BOLOGNA, iNews.id – Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengumumkan dalam konferensi pers kalau dirinya mengidap leukimia. Meski begitu, dia belum berpikir untuk meninggalkan klub berjuluk I Rossoblu itu. 
 
Saat ini, allenatore berkebangsaan Serbia itu absen memimpin pasukannya yang tengah menjalani pemusatan latihan. Meski begitu, Mihajlovic belum berencana untuk hengkang dari kursi kepelatihan Bologna dan berjanji akan terus berjuang melawan penyakit tersebut. 
 
“Saya tidak sabar untuk pergi ke rumah sakit dan memulai pertarungan melawan leukimia. Penyakit ini agresif, tetapi bisa dikalahkan. Saya menjelaskan kepada para pemain. Saya bicara bersama dengan mereka. Seperti biasa, saya menangis,” kata Mihajlovic dilansir Football Italia
 
Awalnya, juru taktik berusia 50 tahun itu dikabarkan mengalami demam. Namun, media Italia seperti Corriere dello Sport mulai membuat spekulasi terkait penyakit Mihajlovic. Akhirnya, mantan pelatih AC Milan itu membuat klarifikasi dalam konferensi pers demi menjaga privasi. 
 
“Saya meminta konferensi pers ini untuk privasi. Saya ingin memberitahu tim dan kemudian media. Sayangnya, itu tidak terjadi. Tidak semua orang menghormatinya demi menjual beberapa ratus lembar koran,” ujarnya. 
 
“Saya sudah menjelaskan semuanya dengan jelas. Saya tidak ingin orang berspekulasi. Saya mengatakan yang sebenarnya dan bagaimana keadaannya. Lalu setelah itu selesai, dokter akan terus memberi Anda pembaruan dengan menghormati privasi saya,” tuturnya. 
 
Mihajlovic ditunjuk menangani Bologna pada musim dingin 2019 menggantikan posisi Filippo Inzaghi. Di tangannya, klub tersebut finis di peringkat 10 Serie A musim lalu. Ini merupakan kedua kalinya dia menangani I Rossoblu setelah 2008 hingga 2009.


Editor : Abdul Haris