Prancis Vs Polandia 1-0 di Babak Pertama, Gol Giroud Lewati Rekor Henry

Muammar Yahya Herdana · Minggu, 04 Desember 2022 - 22:57:00 WIB
Prancis Vs Polandia 1-0 di Babak Pertama, Gol Giroud Lewati Rekor Henry
Timnas Prancis unggul 1-0 di babak pertama melawan Polandia pada 16 besar Piala Dunia 2022. Gol Prancis dicetak Olivier Giroud. (foto: REUTERS).

AL THUMAMA, iNews.id- Timnas Prancis unggul 1-0 di babak pertama melawan Polandia pada 16 besar Piala Dunia 2022. Gol Prancis dicetak Olivier Giroud.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Gol ini membuat Giroud menjadi pencetak gol terbanyak timnas Prancis dengan 52 gol melewati rekor Thiery Henry.

Jalannya Pertandingan

Prancis langsung memulai jalannya pertandingan dengan sangat agresif. Tempo permainan cepat langsung ditunjukan oleh Les Bleus, meski begitu, Polandia juga mampu  mengimbangi ritme yang dimainkan.

Meski begitu, Prancis masih mampu menunjukan dominasi yang lebih baik dan mendapatkan beberapa peluang berbahaya. Namun mereka masih belum bisa menemukan celah yang tepat untuk menghadapi pertahanan Polandia yang solid.

Berkali-kali Prancis melakukan serangan yang cukup baik untuk bisa membuka keunggulan di laga tersebut. Meski begitu, Wojciech Szczesny mampu tampil sangat impresif untuk menjaga gawang Polandia.

Pada menit ke-37, kemelut terjadi di sekitar gawang Prancis dan Polandia nyaris memberikan kejutan di babak pertama. Meski begitu, Les Bleus mampu mempertahankan gawangnya dengan baik sehingga skor masih imbang 0-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda