Liga Champions

Prediksi Barcelona Vs Dortmund: Pekan Berat untuk Valverde

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 November 2019 - 22:47 WIB
Prediksi Barcelona Vs Dortmund: Pekan Berat untuk Valverde

Ernesto Valverde. (Foto: Sky Sports)

BARCELONA, iNews.id – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde harus mengarungi rintangan sulit pekan ini. Pertama, Klub Katalan itu harus menjamu Borussia Dortmund pada laga kelima Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Setelah menjamu Dortmund, Lionel Messi akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Tentu Valverde wajib melewati kedua tersebut dengan kemenangan agar setidaknya mengurangi tekanan yang ada di kepalanya.

Racikan Valverde memang tak henti-hentinya dikritik Cules sejak musim lalu. Teranyar, dia dihujani komentar negatif setelah pasukannya susah payah menang 2-1 atas tim juru kunci Leganes di La Liga, akhir pekan lalu.

Karenanya, laga melawan Dortmund nanti bakal dijadikan panggung untuk membahagiakan para Cules. Sebab jika menang, Barcelona akan lolos ke babak 16 besar.

Dengan dua laga tersisa, Blaugrana menguasai singgasana dengan mengemas nilai 8, hanya unggul 1 angka dari Dortmund di tangga kedua. Sementara Inter Milan ada di posisi ketiga berbekal 4 poin.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua