Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC: Target Poin Penuh di Laga Perdana

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 09:56 WIB
Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC: Target Poin Penuh di Laga Perdana

Para pemain Borneo FC. (Foto: Instagram@borneofc.id)

KUTAI KERTANEGARA, iNews.id - Borneo FC akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Kamis (16/5/2019). Pelatih Pesut Etam Mario Gomez pun langsung menargetkan kemenangan pada laga perdana ini.

Gomez menyebut seluruh penggawanya sudah siap untuk menghadapi laga itu. Apalagi mereka tak terkalahkan pada dua pertandingan sebelumnya. Tapi, dia menyayangkan timnya harus mengungsi ke Stadion Aji Imbut dan tak bisa berlaga di Stadion Segiri.

“Pertandingan pertama ini sangat penting. Kita harus menang dalam laga kandang. Tidak bermain di Segiri menjadi faktor yang cukup berpengaruh, tapi pemain harus siap untuk itu. Kita tidak mempermasalahkan hal tersebut, yang terpenting kita harus menangkan laga kandang pertama,” kata Gomez dikutip Antara.

Pelatih berpaspor Argentina itu mengaku belum menentukan penggawa di lini tengah, dan hanya memastikan Renan Silva serta Finky Pasamba yang siap tampil. Sedangkan Wahyudi Hamisi bakal absen akibat akumulasi kartu dari musim lalu. Selebihnya, Gomez merasa pemain sudah siap.

“Mungkin yang akan kita turunkan adalah Finky dan Renan untuk lini tengah, tapi kepastiannya akan menunggu sesi latihan terakhir. Semua lini sudah siap untuk berlaga. Hanya Wahyudi Hamisi yang kemungkinan absen,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera merasa timnya sanggup untuk mencuri tiga poin di kandang lawan. Dia menyebut seluruh penggawanya siap untuk diturunkan.

“Kami membawa 20 pemain dalam laga tandang ini. Kami siap merebut kemenangan di laga perdana ini,” tutur mantan juru taktik Persebaya Surabaya tersebut.

PERKIRAAN PEMAIN
BORNEO FC (4-3-3)
Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Renan Silva; Ambrizal Umanailo, Matias Conti, Terens Puhiri
Pelatih: Mario Gomez

BHAYANGKARA FC (4-4-1-1)
Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Bagas Adi; Nur Iskandar, M. Hargianto, Adam Alis, Alsan Sanda; Vendry Mofu; Herman Dzumafo
Pelatih: Alfredo Vera 

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

29/10/2018

Liga 1

Borneo FC vs
Bhayangkara FC

3-0

27/05/2018

Liga 1

Bhayangkara FC
vs Borneo FC

1-1

20/09/2017

Liga 1

Bhayangkara FC
vs Borneo FC

2-1

29/05/2017

Liga 1

Borneo FC vs
Bhayangkara FC

3-0

07/10/2016

ISC A

Bhayangkara FC
vs Borneo FC

2-1


Prediksi: 55-45


Editor : Haryo Jati Waseso