Kratingdaeng Piala Indonesia

Prediksi Borneo FC Vs Persib: Maung Bandung Bidik Gol Tandang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 24 April 2019 - 08:34 WIB
Prediksi Borneo FC Vs Persib: Maung Bandung Bidik Gol Tandang

Persib Bandung siap meladeni Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019) sore. (Foto: Persib)

SAMARINDA, iNews.id – Persib Bandung membidik gol tandang ketika bertamu ke markas Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019) sore. 

Pelatih Persib Miljan Radovic yakin gol tandang bakal membuat tugas Maung Bandung bisa lebih mudah, ketika menjamu Borneo FC pada leg kedua nanti. Apalagi Persib memenangkan dua pertemuan terakhir dengan Borneo FC, termasuk kemenangan di markas lawan. 
 
“Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti di leg kedua di Bandung,” kata Radovic di laman resmi Persib. 
 
Meski begitu, arsitek asal Montenegro itu tak mau jemawa dan tetap mewaspadai permainan Pesut Etam. Tetapi, dia yakin pemainnya bisa menampilkan semangat yang tinggi, sehingga mampu mengatasi perlawanan Borneo. 
 
“Semua harus kita waspadai. Ini permainan 11 lawan 11 dan kita siap. Semua pemain dalam mental yang bagus. Waktu persiapan yang cukup saya rasa bisa membuat pemain tampil fight nanti,” ujar pelatih berusia 43 taun itu. 
 
Sementara itu, Pelatih Borneo Mario Gomez mengaku tidak takut dengan nama besar Persib. Dia bahkan mencanangkan kemenangan pada leg pertama kali ini. Dia yakin timnya sudah siap menghadapi Maung Bandung
 
“Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di legpertama,” tutur Gomez. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
BORNEO FC (4-2-3-1) 
Gianluca; Abdul Rahman, Diego Michiel, Jan Lammers, Javlon Guseynov; Abrizal Umanailo, Asri Akbar; Finky Pasamba, Terens Puhiri, Renan Silva; Lerby Elyandri  
Pelatih: Mario Gomez 
 
PERSIB BANDUNG (4-3-3) 
M. Natsir; Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Hariono, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel 
Pelatih: Miljan Radovic 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

17/09/2018

Liga 1

Borneo 
vs Persib

0-1

21/04/2018

Liga 1

Persib 
vs Borneo

3-1

08/11/2017

Liga 1

Borneo 
vs Persib

2-1

20/05/2017

Liga 1

Persib 
vs Borneo

2-2

05/03/2017

Piala 
Presiden

Persib 

vs Borneo

2-1

 
Prediksi: 45-55


Editor : Abdul Haris