Liga Champions

Prediksi Chelsea Vs Ajax: The Blues Punya Modal Berharga

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 04 November 2019 - 23:22 WIB
Prediksi Chelsea Vs Ajax: The Blues Punya Modal Berharga

Pemain Chelsea akan menjamu Ajax Amsterdam di Stamford Bridge pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. (Foto: Adrian DENNIS/AFP)

LONDON, iNews.id - Chelsea akan menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday keempat Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Pelatih The Blues Frank Lampard menilai timnya memiliki modal berharga ketika bertemu Ajax.

Dari sembilan pertandingan terakhir, Chelsea berhasil meraih delapan kemenangan, termasuk saat menaklukkan Watford 2-1, Minggu (3/11/2019). Lampard juga optimistis bisa mengatasi Ajax.

Dia berkaca dari kesuksesan Chelsea dapat meraih kemenangan 1-0 atas Ajax di Johan Cruijf Arena, Oktober lalu. Meski begitu, Lampard sadar Ajax bukan lawan yang mudah dan berpeluang membuat timnya kerepotan.

“Kemenangan di pertandingan sebelumnya menjadi dasar yang bagus untuk meningkatkan keyakinan. Namun, Liga Champions selalu berbeda. Kami akan menghadapi laga penting melawan Ajax yang berkualitas,” kata Lampard dilaman resmi klub.

“Kami sudah menghadapi mereka dua pekan lalu, dan menyaksikan betapa bagus lawan saat menguasai bola. Kami cukup yakin, tetapi paham jika laga ini akan sangat berat,” ujarnya.

N’Golo Kante dan Ross Barkley sudah kembali berlatih. setelah mereka sempat absen karena cedera. Namun, keduanya belum bisa dipastikan dapat tampil membela Chelsea atau tidak.

Sementara itu, Ajax kemungkinan besar akan menerjunkan skuat utamanya saat bertemu Chelsea. Pemain Ajax yang diragukan tampil hanyalah Lisandro Martinez dan Edson Alvarez.

Modal Ajax ketika bertemu Chelsea juga cukup baik. Mereka hingga saat ini masih belum terkalahkan pada Eredivisie, dan baru meraih dua kemenangan penting, termasuk ketika menang 4-0 atas Feyenoord, Oktober lalu.

PERKIRAAN PEMAIN
CHELSEA (4-3-3)
Arrizabalaga; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Emerson; Kovacic, Jorginho, Mount; Willian, Abraham, Pulisic
Pelatih: Frank Lampard

AJAX AMSTERDAM (4-2-3-1)
Onana; Tagliafico, Blind, Veltman, Mazraoui; Van de Beek, Marin; Neres, Promes, Ziyech; Tadic
Pelatih: Erik ten Hag

REKOR PERTEMUAN
23/10/2019, Liga Champions, Ajax Amsterdam 0-1 Chelsea
24/07/2010, Uji Coba, Ajax Amsterdam 3-1 Chelsea

Prediksi: 60-40

Editor : Haryo Jati Waseso