Liga Inggris

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: Panggung Pembuktian Lampard

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 09 November 2019 - 08:28 WIB
Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: Panggung Pembuktian Lampard

Pelatih Chelsea, Frank Lampard saat memantau sesi latihan anak didiknya (Foto: Soccernet)

LONDON, iNews.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard tengah semringah. Jelang duel kontra Crystal Palace, Sabtu (9/11/2019) malam WIB, Lampard mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Premier League bulan Oktober.

Penghargaan itu diberikan sebab tim asuhannya mampu tampil dengan sangat baik. The Blues menorehkan tiga kemenangan dan membukukan delapan gol.

Prestasi tersebut tentu juga menjadi tantangan tersendiri untuk pelatih 41 tahun itu. Lampard harus bisa membuktikan konsistensi Chelsea dalam persaingan Premier League musim ini.

“Ini penghargaan yang sangat bagus untuk dimenangkan sebagai pelatih. Namun saya juga menghormati semua pelatih lain di Premier League,” kata Lampard dikutip BBC.

“Saya memang mengambil peran utama di sini. Tetapi ada beberapa orang di belakang layar, terutama staf dekat saya yang meluangkan waktunya berjam-jam demi kami. Selain itu, ada kontribusi para pemain yang selalu all out,” ujarnya.

Kini kualitas Lampard sebagai pelatih diuji dalam duel kontra Crystal Palace. Dia cukup beruntung sebab tim asuhannya memiliki modal bagus yang bisa dilihat dari data head to head.

Pada tiga bentrokan terakhir, Chelsea selalu mendapatkan kemenangan. Aura positif makin terasa sebab Lampard dan seluruh anak didiknya akan tampil di Stamford Bridge Stadium.

"Mereka tim yang hebat. Namun kami datang ke sini (Stamford Bridge) bukan untuk menyerah. Ada sesuatu yang harus kami perjuangkan di sini," ucap pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson.

Bagi Hodgson sendiri, laga ini sangat berarti spesial. Sebab dia akan menjalani pertandingan ke-300 di ajang Premier League sebagai pelatih.

“Mengejutkan betapa cepatnya Anda mengambil jumlah permainan sebanyak itu. Ini tonggak yang sangat bagus. Saya bangga dengan hal itu. Tetapi saya ingin membuat angka terus bertambah,” ujar Hudgson.

PERKIRAAN PEMAIN
CHELSEA (4-2-3-1)
Kepa; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Emerson; Kante, Kovacic; Willian, Mount, Hudson-Odoi; Abraham
Pelatih: Frank Lampard

CRYSTAL PALACE (4-3-3)
Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, Van Aanholt; McCarthy, Kouyate, Milivojevic; Schlupp, Zaha, Ayew
Pelatih: Roy Hudgson

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
30/12/2018, Premier League, Crystal Palace 0-1 Chelsea
04/11/2018, Premier League, Chelsea 3-1 Crystal Palace
11/03/2018, Premier League, Chelsea 2-1 Crystal Palace
14/10/2017, Premier League, Crystal Palace 2-1 Chelsea
01/04/2017, Premier League, Chelsea 1-2 Crystal Palace

Prediksi: 55-45


Editor : Bagusthira Evan Pratama