Liga Italia

Prediksi Fiorentina Vs AC Milan: Misi Sulit I Rossoneri

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 11:34 WIB
Prediksi Fiorentina Vs AC Milan: Misi Sulit I Rossoneri

AC Milan bidik poin penuh saat bertamu ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada giornata ke-25 Serie A., Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. (Foto: theoffside.com)

FIRENZE, iNews.idAC Milan mendambakan poin penuh saat bertamu ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Kedua tim saling mengalahkan pada giornata ke-25 Serie A.

Milan membidik tiga poin untuk terus merangsek asa dan memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Klub Kota Mode Italia itu saat ini bertengger di posisi kesembilan dengan mengemas 35 poin. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya tertinggal 1 angka dari Napoli di posisi keenam.

Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli sadar peluang timnya bermain di kancah Eropa terbuka lebar. Tapi dia ogah berpikir jauh dan lebih fokus menjaga konsistensi performa anak asuhnya.

Apalagi, menang melawan Fiorentina bukan perkara mudah. Tim berjuluk La Viola itu sedang diselimuti percaya diri setelah akhir pekan lalu berhasil menang telak 5-1 atas Sampdoria di Serie A.

Kemenangan tersebut memutus kampanye negatif mereka setelah empat pertandingan sebelumnya tak pernah menang. Selain itu, Fiorentina menang 3-1 pada pertandingan liga terakhir melawan Milan di San Siro.

“Kami harus memenangkan banyak pertandingan dari sini hingga akhir. Saya tidak bisa menjawab soal Liga Champions. Tujuannya hanya untuk mencapai sesuatu yang maksimal,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Kami perlu memiliki ambisi untuk membidik kesuksesan. Tapi semua itu akan sulit. Viola datang dari kemenangan besar. Mereka dilatih dengan baik. Namun kami juga datang dari momen positif. Kami harus terus seperti ini,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua