Prediksi Frosinone Vs Inter Milan: Tekad Minimalisir Kesalahan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 14 April 2019 - 10:37 WIB
Prediksi Frosinone Vs Inter Milan: Tekad Minimalisir Kesalahan

Pemain Inter Milan. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

FROSINONE, iNews.id - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti berharap timnya tak melakukan kesalahan ketika bertamu ke markas Frosinone di Stadio Benito Stirpe pada giornata ke-32 Serie A, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Dia ingin Il Biscione berkonsentrasi demi meraup poin.

Performa Inter memang masih belum konsisten, dengan hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga Serie A terakhir. Spalletti merasa tim asuhannya masih kerap melakukan kesalahan.

Samir Handanovic dkk, kini masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan poin 57. Tetapi, AC Milan yang menjadi rival utama masih menempel di posisi keempat dengan perbedaan dua angka saja. Oleh sebab itu, Spalletti ingin timnya bisa lebih stabil.

“Setiap pertandingan akan sangat menentukan, tidak hanya pertandingan melawan rival kami secara langsung. Kami harus fokus dan tidak membuat kesalahan, serta mempertahankan konsistensi,” kata Spalletti di laman resmi Inter.

Pelatih berusia 60 tahun itu kini dihadapkan pada pilihan antara dua penyerangnya, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez, yang baru pulih dari cedera. Spalletti merasa kedua pemain berpeluang untuk dimainkan.

“Lautaro merasa baik-baik saja, dia sudah mulai berlatih dan siap untuk bermain sejak awal. Icardi dan Lautaro merupakan dua pemain yang serupa, namun beberapa karakteristik dari mereka berbeda. Bagaimanapun, tim tidak perlu beradaptasi, sebab pemain hebat bisa bermain di mana saja,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaih Fronsinone Marco Baroni membutuhkan keajaiban untuk bisa selamat dari jurang degradaso. Frosinone kini berada di peringkat ke-19 atau di dalam zona degradasi. Mereka tertinggal tujuh angka dari penghuni peringkat ke-17 Bologna yang berada di zona aman.

“Inter memiliki kualitas, serta kesimbangan dan permainan yang khas. Kami harus agresif menyerang dan waspada di lini belakang. Waktu kami semakin menipis, dan harus melakukan sesuatu yang luar biasa,” tutur Baroni.

PERKIRAAN PEMAIN
FROSINONE (3-5-2)
Sportiello; Brighenti; Goldaniga, Capuono; Paganini, Valzania, Maiello, Chibsah, Beghetto; Ciano, Ciofani
Pelatih: Marco Baroni

INTER MILAN (4-2-3-1)
Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Valero; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi
Pelatih: Luciano Spalletti

REKOR PERTEMUAN

25/11/2018

Serie A

Inter Milan
vs Frosinone

3-0

09/04/2016

Serie A

Frosinone vs
Inter Milan

0-1

23/11/2015

Serie A

Inter Milan
vs Frosinone

4-0


Prediksi: 45-55


Editor : Haryo Jati Waseso