Liga Italia

Prediksi Genoa Vs Inter Milan: Berpotensi Hujan Gol

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 07:00:00 WIB
Prediksi Genoa Vs Inter Milan: Berpotensi Hujan Gol
Inter Milan berpotensi pesta gol saat bertamu ke markas Genoa pada giornata kelima Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (23/10/2020) malam WIB. (Foto: UEFA)

GENOA, iNews.id – Inter Milan punya peluang kembali ke jalur kemenangan dan bikin hujan gol saat bertamu ke markas Genoa pada giornata kelima Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (23/10/2020) malam WIB.

Klub Kota Mode Italia itu didukung statistik apik. I Nerazzurri selalu menang pada lima pertandingan liga terakhir melawan Genoa. Hebatnya lagi mereka bisa bikin 16 gol tanpa pernah kemasukan sekali pun.

Catatan mentereng itu dijadikan motivasi tambahan bagi penggawa Inter yang sedang membidik momen kebangkitan. Tim asuhan Antonio Conte itu belum pernah menang pada tiga laga terbaru di berbagai ajang.

Teranyar Romelu Lukaku dan kawan-kawan ditahan imbang Borussia Monchengladbach 2-2 pada ajang Liga Champions. Conte berharap kutukan yang melanda timnya bisa berakhir di Genoa.

“Kami menghadapinya dengan kepala tegak. Kami tidak mengeluhkan absennya pemain atau apa yang sedang menimpa klub. Tidak ada yang saya khawatirkan dari sudut pandang sepak bola. Kami bermain bagus tapi mendapatkan hasil yang kurang pantas,” kata Conte dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/10/2020).

“Memang benar kami telah dihukum karena kelalaian. Itu yang perlu kami benahi. Tetapi grup ini memiliki hasrat, determinasi. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Tidak ada tim yang mendominasi kami atau lebih unggul dari kami. Ini masalah mentalitas dan kami akan kembali menjadi hebat dan solid,” ujarnya.

Mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu juga diselimuti rekor bagus ketika melawan Genoa. Conte tidak pernah terkalahkan melawan tim yang dijuluki Il Grifone itu selama melatih di Serie A. Dalam delapan pertandingan, dia memetik lima kemenangan dan tiga kali seri.


Editor : Abdul Haris