Liga Italia

Prediksi Genoa Vs Juventus: Saatnya Hapus Kutukan Luigi Ferraris

Abdul Haris ยท Minggu, 13 Desember 2020 - 09:00:00 WIB
Prediksi Genoa Vs Juventus: Saatnya Hapus Kutukan Luigi Ferraris
Laga Juventus kontra Genoa akan disiarkan langsung RCTI+. (Foto: RCTI+)

GENOA, iNews.id – Stadio Luigi Ferraris bukanlah tempat yang ramah buat Juventus. Markas Genoa itu menyimpan kutukan yang cukup bikin si Nyonya Tua ketar-ketir.

Juventus akan datang ke stadion yang punya nama lain Marassi itu pada giornata kesebelas Liga Italia, Senin (13/12/2020) dini hari WIB. Laga ini akan ditayangkan RCTI+ mulai Minggu (12/12/2020) pukul 23.45 WIB.

Venue tersebut menjadi tempat di mana Juventus paling banyak mengalami kekalahan di Liga Italia sejak 2011/2012, tiga kali melawan Sampdoria dan tiga kali juga kontra Genoa.

Namun, kini si Nyonya Tua datang dengan percaya diri tinggi usai pesta 3-0 atas tuan rumah Barcelona di Camp Nou pada matchday keenam Liga Champions 2020/2021, midweek lalu.

Sepertinya Allenatore Juventus Andrea Pirlo pelan-pelan mulai memahami bagaimana memegang kemudi armadanya. Sebab, timnya selalu menang dalam tiga laga terkini di semua ajang dengan mencetak delapan gol, dan hanya sekali kebobolan.

Para pemain pun tampaknya mulai percaya dengan sentuhan Pirlo. Mereka respek dan siap menjalankan instruksi sang arsitek.

“Saya sangat menderita ketika saya tiba, karena itu cara bermain yang sangat berbeda. Saya beruntung bisa datang bersamaan dengan pelatih seperti Pirlo yang bermain di posisi saya. Dia memiliki begitu banyak pengalaman di level ini, jadi yang bisa saya lakukan hanyalah menundukkan kepala dan mendengarkan dia,” ucap gelandang Juventus Arthur, dikutip Football Italia, Sabtu (12/12/2020).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda