Liga Italia

Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan: Tekad I Rossoneri Pertahankan Kemenangan

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 15 September 2019 - 13:03:00 WIB
Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan: Tekad I Rossoneri Pertahankan Kemenangan
Pemain AC Milan. (Foto: AFP)

VERONA, iNews.id - AC Milan ingin pertahankan kemenangan ketika menghadapi Hellas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada lanjutan Serie A, Senin (16/9/2019) dini hari WIB. Pelatih Milan Marco Giampaolo meyakini kinerja timnya kini akan terus berkembang.

Milan mengawali Serie A 2019/2020 dengan hasil minor setelah dikalahkan Udinese 0-1 di laga perdana. I Rossoneri akhirnya bangkit pada pertandingan kedua, dengan menaklukkan Brescia 1-0.

Giampaolo tentu ingin timnya kembali mempertahankan hasil positif tersebut. Di atas kertas Milan jelas lebih diunggulkan atas Verona, namun Marc Antonio Bentegodi kerap menjadi tempat yang menyulitkan bagi tim tamu.

Pada dua lawatan terakhir, Milan selalu kalah. Bahkan di pertemuan terakhir di sana klub Kota Mode Italia itu kalah dengan skor cukup telak 0-3. Tapi, Giampaolo menegaskan timnya tak boleh gentar dengan latar belakang itu.

“Saya tak peduli bahwa Verona merupakan tempat yang menyulitkan bagi Milan. Saya tak percaya dengan hal itu. Tim harus berjuang untuk menang di berbagai arena. Itu adalah sikap yang bisa memberikan perbedaan dan saya telah melihat pendekatan yang tepat sekarang,” katanya dikutip Football Italia.

Giampaolo ingin timnya bisa mendominasi permainan. Meski Verona tim promosi, mantan pelatih Siena dan Sampdoria tersebut menilai kejutan bisa terjadi jika mereka tak mampu mempertahankan konsentrasi.

“Saya melihat pertandingan ini memiliki intensitas tinggi, sehingga kami harus mengontrol bola dengan baik dan memiliki penguasaan lebih baik. Kami tak boleh meremehkan lawan, karena ada garis kecil dan nyaris tak terlihat, yang membedakan kemenangan dan kekalahan,” katanya.

Pada laga nanti, Milan sudah bisa memainkan Theo Hernandez dan Lucas Biglia yang sudah pulih dari ceera. Sedangkan Ante Rebic, yang baru bergabung di penghujung bursa transfer diyakini akan diturunkan Giampaolo. Meski begitu, sang pelatih belum mengungkapkan di mana dia akan ditempatkan.

“Rebic mengatakan posisi idealnya adalah sayap kiri, tetapi dengan Tim Nasional Kroasia, dia juga bermain sebagai penyerang atau bermain lebih ke kanan. Dia memiliki kondisi fisik yang sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, optimisme tinggi juga dimiliki Pelatih Verona Ivan Juric. I Gialloblu tengah berada pada kondisi terbaik, setelah meraih 4 poin di dua laga perdana kompetisi tertinggi Italia tersebut. Juric pun bertekad menyulitkan Milan di laga itu.

“Kami harus bermain tanpa memikirkan apa-apa. Kami tak boleh memikirkan pertandingan sebelumnya, dan tetap melakukan segalanya secara maksimal,” tutur pembesut berkebangsaan Kroasia tersebut.

SUSUNAN PEMAIN

HELLAS VERONA (3-4-2-1)

Silvestri; Kumbulla, Rrahmani, Gunter; Lazovic, Veloso, Amrabat, Faraoni; Zaccagni, Verre; Stepinski
Pelatih: Ivan Juric

AC MILAN (4-3-1-2)
Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bennacer, Paqueta; Calhanoglou; Suso, Piatek
Pelatih: Marco Giampaolo

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

5/5/2018

Serie A

Milan vs Verona

4-1

17/12/2017

Serie A

Verona vs Milan

3-0

14/12/2017

Coppa Italia

Milan vs Verona

3-0

25/4/2016

Serie A

Verona vs Milan

2-1

13/12/2015

Serie A

Milan vs Verona

1-1


PREDIKSI: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda