Liga Italia

Prediksi Juventus Vs AS Roma: Si Nyonya Tua Simpan Tenaga

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 08:00 WIB
Prediksi Juventus Vs AS Roma: Si Nyonya Tua Simpan Tenaga

Para pemain Juventus merayakan gol mereka ke gawang Sampdoria pada giornata ke-36 Serie A di Allianz Arena, Turin, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @JuventusFC)

TURIN, iNews.id – Juventus diprediksi akan diperkuat pemain pelapis saat menjamu AS Roma pada giornata pamungkas Serie A di Allianz Stadium, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini tidak bepengaruh untuk kedua tim. Si Nyonya Tua sudah dinobatkan sebagai juara Serie A. Di sisi lain Roma juga sudah dipastikan lolos ke Liga Europa lantaran bertengger di posisi kelima dengan nilai 67. Poin mereka sudah tak terkejar AC Milan di peringkat keenam.

Untuk itu Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan akan merotasi skuatnya di laga nanti. Ditambah lagi setelah ini Cristiano Ronaldo dan kolega bakal menghadapi Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

“Kami masih akan melihat apakah Juventus harus menurunkan tim U-23 secara keseluruhan pada akhir pekan melawan Roma, sehingga semua orang bisa mendapatkan sedikit istirahat,” kata Sarri kepada DAZN, Jumat (31/7/2020).

“Kami memiliki sembilan pemain dengan masalah cedera hari ini. Jadi jelas saya punya beberapa masalah jelang menghadapi Lyon. Kami harus melihat siapa yang pulih,” ujarnya menambahkan.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua