Kualifikasi Euro 2020

Prediksi Kosovo Vs Inggris: Tiga Singa Menatap Korban Baru

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 16 November 2019 - 23:10 WIB
Prediksi Kosovo Vs Inggris: Tiga Singa Menatap Korban Baru

Timnas Inggris akan menghadapi Kosovo di Stadion Fadil Vokrri Pristina, Senin (18/11/2019) dini hari WIB (Foto: Sky Sports)

PRISTINA, iNews.id - Timnas Inggris harus melakoni laga terakhir di babak kualifikasi Grup A Euro 2020. Pada Senin (18/11/2019) dini hari WIB, mereka dijadwalkan menghadapi Kosovo di Stadion Fadil Vokrri Pristina.

Saat ini pasukan The Three Lions sedang lapar akan kemenangan. Dalam dua laga terakhir, ada 13 gol yang diciptakan Harry Kane dan kawan-kawan. Enam gol bersarang ke gawang Bulgaria (15/10/2019) dan sisanya tercipta di laga kontra Montenegro (15/11/2019).

Melihat itu, Inggris diprediksi akan tetap bermain maksimal di pertandingan nanti. Meski sudah dipastikan lolos ke Euro 2020, tim asuhan Gareth Southgate tetap mengincar poin penuh di markas Kosovo.

"Saya bakal lakukan beberapa perubahan. Tetapi kami akan tetap bermain seperti biasanya. Sangat disayangkan Kosovo gagal melanjutkan langkahnya. Namun kami ingin menang," kata Southgate dikutip dari Telegraph.

Di sisi lain, peluang Kosovo untuk tampil di Euro 2020 sudah tertutup. Di papan klasemen Grup A, mereka memiliki 11 poin dan duduk di peringkat ketiga. Sisa satu pertandingan tak akan membawa Kosovo naik ke posisi dua. Sebab, nilai mereka berjarak empat angka dari Republik Ceko yang juga memastikan diri lolos ke Euro 2020.

"Ini laga terakhir. Peluang kami memang sudah tertutup. Namun kesempatan menang masih ada," ucap pelatih Kosovo, Bernard Challandes.

Meski tak akan berpengaruh apapun, Kosovo diyakini bakal tetap memberikan perlawanan sengit. Setidaknya mereka ingin membuktikan diri bisa bersaing dengan tim kuat sekelas Inggris.

PERKIRAAN PEMAIN
KOSOVO (4-2-3-1)
Muric; Vojvoda, Rrahmani, Aliti, Kololli; Shala, Berisha; Hadergjonaj, Celina, Rashica; Nuhiu
Pelatih: Bernard Challandes

INGGRIS (4-3-3)
Pickford; Trippier, Mings, Maguire, Rose; Oxlade-Chamberlain, Winks, Mount; Rashford, Kane, Sancho
Pelatih: Gareth Southgate

REKOR PERTEMUAN
11/09/2019, Kualifikasi Euro, Inggris 5-3 Kosovo

Prediksi: 40-60


Editor : Bagusthira Evan Pratama