Liga Europa

Prediksi LASK Vs Tottenham: Tim Tamu Pantang Main Setengah Hati

Fitradian Dhimas Kurniawan · Rabu, 02 Desember 2020 - 23:45:00 WIB
Prediksi LASK Vs Tottenham: Tim Tamu Pantang Main Setengah Hati
Tottenham Hotspur hanya butuh hasil imbang saat melawan LASK untuk lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Kedua tim bentrok di Stadion Linzer, Jumat (4/12/2020). (Twitter Tottenham)

LINZ, iNews.id - Tottenham Hotspur selangkah lagi lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Mereka hanya butuh hasil imbang saat melawan LASK pada matchday kelima Grup J di Stadion Linzer, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Saat ini The Lilywhites menduduki posisi kedua berbekal nilai 9, setara Antwerp di singgasana namun kalah head to head. Klub London Utara itu unggul 3 angka dari LASK di posisi ketiga.

Secara matematis hasil seri sudah cukup mengantarkan Gareth Bale dan kolega melaju ke fase knockout. Tapi Pelatih Tottenham Jose Mourinho menegaskan timnya tetap akan berjuang mati-matian untuk meraup poin penuh.

“Prioritas utama tentunya memenangkan pertandingan. Jika akhirnya hanya berakhir imbang, tidak apa-apa,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/12/2020).

“Seri memang sudah cukup membuat kami lolos ke babak selanjutnya. Tetapi, kami tidak akan bermain untuk itu. Kami bermain untuk menang,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan