Liga Inggris

Prediksi Liverpool Vs Sheffield United: The Reds Pantang Loyo

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:00:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Sheffield United: The Reds Pantang Loyo
Liverpool harus tampil maksimal untuk melibas Sheffield United pada pekan keenam Premier League di Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @LFC)

LIVERPOOL, iNews.id – Liverpool dilarang menganggap enteng Sheffield United pada pekan keenam Premier League di Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Klub Merseyside itu sedang diserang badai cedera terutama di lini pertahanan. Dua bek mereka Virgil van Dijk dan Joel Matip harus diparkir di laga nanti karena masih menjalani proses pemulihan.

Fabinho yang notabene adalah seorang gelandang akan dipaksa bermain sebagai bek tengah menemami Joe Gomez. Situasi pincang menjadi kabar buruk untuk The Reds yang akan melewati serangkaian jadwal padat.

Tapi wakil Kapten Liverpool James Milner mengingatkan rekan satimnya agar tidak loyo untuk memetik kemenangan. Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp itu belum pernah menang pada dua pertandingan liga terakhir.

Mereka dibantai Aston Villa 2-7 lalu ditahan imbang Everton 2-2. Kini Mohamed Salah dan kolega masih bertengger di posisi ketiga Premier League berbekal 10 poin, tertinggal 3 angka dari The Toffees di singgasana.

“Kami akan melewati jadwal sibuk untuk waktu yang lama. Jadi kami hanya perlu menundukkan kepala dan terus memulihkan diri. Semoga kami memiliki sedikit keberuntungan dalam hal mengatasi cedera,” kata Milner dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/10/2020).

“Tetapi kami beruntung memiliki skuat pemain yang hebat juga. Kami punya pemain yang siap dan bersiap pergi saat dibutuhkan. Kami akan terus berusaha dan melihat apakah kami dapat bangkit kembali di Premier League dan mendapatkan kemenangan,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris