Liga 1

Prediksi Madura United Vs Barito Putera: RD Siapkan Finishing Jitu

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 28 Februari 2020 - 22:14:00 WIB
Prediksi Madura United Vs Barito Putera: RD Siapkan Finishing Jitu
Para pemain Madura United diharapkan bisa tampil tajam saat meladeni Barito Putera pada pekan perdana Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020). (Foto: Madura United)

PAMEKASAN, iNews.idMadura United terus mengasah finishing jelang bentrok Barito Putera pada pekan perdana Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020) pukul 19.00 WIB. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pelatih Laskar Sapeh Kerrab Rahmad Darmawan terus menggenjot penyelesaian akhir pasukannya jelang melakoni laga perdana. Juru taktik yang akrab disapa RD itu sadar finishing touch timnya masih loyo saat mentas di Piala Gubernur Jatim 2020.

“Latihan sore ini Iebih fokus terhadap penyelesain akhir. Soalnya hasil evaluasi saat pramusim, kami memiliki banyak peluang tapi jarang yang berbuah gol, semoga bisa segera terselesaikan,” kata RD dikutip laman klub.

Mantan nakhoda Timnas Indonesia itu melihat penyelesaian akhir anak asuhnya dari hari ke hari semakin membaik. Kondisi itu dilihat dari kesuksesan mereka menang telak 3-0 lawan Tim PON Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (24/2/2020).

Tapi selain membenahi area serangan, RD juga terus menatar area bertahan pasukannya terutama tiga penjaga gawang yakni Muhamad Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto, dan Fawaid Ansory.

“Latihan penyelesaian akhir itu memang berjalan lurus juga dengan penguatan pertahanan, terutama bagi kiper-kiper kami. Ini sebenarnya berhubungan dan sangat bagus. Pertahanan kami akan dibuat lebih terstruktur,” ujarnya.

Laga melawan Barito juga diprediksi akan menjadi panggung debut dua pemain asing anyar yakni Bruno Matos asal Brasil dan Lutfulla Turaev dari Uzbekistan. Mereka menggantikan pera Zah Rahan (Liberia) dan Brian Ferreira (Argentina).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda