Liga Inggris

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Tuan Rumah Krisis, The Blues Curi Poin?

Abdul Haris ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 17:34 WIB
Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Tuan Rumah Krisis, The Blues Curi Poin?

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) bakal beradu ketajaman dengan striker Chelsea Timo Werner pada pekan keenam Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. (Foto: Sky Sports/News18)

MANCHESTER, iNews.id – Tuan rumah Manchester United (MU) dihantam krisis pemain saat menjamu Chelsea pada pekan keenam Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Apakah ini pertanda tim tamu bakal mampu mencuri poin?

Ya, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dipusingkan dengan stok pemain yang menipis karena badai cedera dan juga sanksi. Dia masih menunggu kondisi Edinson Cavani, Harry Maguire dan Mason Greenwood.

Dia berharap setidaknya salah satu dari Cavani atau Greenwood bisa main. Jika tidak , lini depan The Red Devils tinggal menyisakan Marcus Rashford. Sebab, Anthony Martial dipastikan absen karena masih menjalani laga kedua dari sanksi tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya saat kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur, 4 Oktober lalu.

"Saya berharap ketiganya tersedia. Tentu saja, kami punya sesi latihan pagi ini tapi mereka semua punya kesempatan, semuanya,” tutur Solskjaer pada jumpa pers, Jumat (23/10/2020), dikutip Manchester Evening News.

“Persiapan terakhir Edinson adalah hari ini dan kemudian saya akan berdiskusi. Kemarin tampak positif dengan Mason dan Harry,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua