Liga Italia

Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Tekad Amankan Tiket Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 19 Mei 2019 - 10:57 WIB
Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Tekad Amankan Tiket Liga Champions

Pemain Inter Milan. (Foto: iguel MEDINA/AFP)

NAPOLI, iNews.id - Inter Milan bertekad mempertahankan posisi di zona Liga Champions ketika menghadapi Napoli pada giornata ke-37 Serie A di Stadion San Paolo, Senin (20/5/2019) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti merasa pendukung Inter layak menyaksikan timnya berlaga di kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi itu musim depan.

Inter kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 66, unggul tiga angka dari AS Roma di peringkat kelima. Dengan dua pertandingan tersisa, peluang untuk tersusul pun masih tebuka. Oleh sebab itu, Spalletti tak mau timnya terpeleset.

“Kami harus kembali ke Liga Champions. Jutaan pendukung Inter layak mendapatkannya, karena mereka menunjukkan cinta yang luar biasa terhadap warna kebanggaan kami selama bertahun-tahun,” kata Spalletti di laman resmi Inter.

Untuk menghadapi dua pertandingan terakhir, juru taktik berusia 60 tahun itu pun telah mempersiapkan strategi khusus. Dia optimistis meraih kemenangan, mengingat pemainnya dalam kondisi prima.

“Kami selalu mencoba menerapkan strategi yang bisa membawa pulang hasil terbaik. Kami memiliki dua laga lagi dan berada di kondisi yang bagus karena telah berlatih dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pemain Napoli Piotr Zielinski berharap timnya bisa menjalani dua pertandingan terakhir dengan baik. Dia merasa I Partenopei sudah menjalani musim dengan optimal, walau ada peluang untuk lebih baik.

“Kami berharap bisa bermain bagus pada dua pertandingan tersisa dan mengakhiri musim dengan baik. Musim ini sudah cukup positif, tetapi mungkin kami seharusnya bisa lebih baik,” tutur pemain asal Polandia tersebut.

PERKIRAAN PEMAIN
NAPOLI (4-4-2)
Meret; Malcuit, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Ruiz, Zielinski; Mertens, Milik
Pelatih: Carlo Ancelotti

INTER MILAN (4-2-3-1)
Handanovic; Asamoah, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino; Perisic, Naingolan, Candreva; Icardi
Pelatih: Luciano Spalletti

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

27/12/2018

Serie A

Inter vs

Napoli

1-0

12/03/2018

Serie A

Inter vs

Napoli

0-0

22/10/2017

Serie A

Napoli
vs Inter

0-0

01/05/2017

Serie A

Inter vs

Napoli

0-1

03/12/2016

Serie A

Napoli
vs Inter

3-0


Prediksi: 55-45


Editor : Haryo Jati Waseso