Prediksi Norwich City Vs Liverpool: The Reds Siap Lanjutkan Dominasi

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 12:23 WIB
Prediksi Norwich City Vs Liverpool: The Reds Siap Lanjutkan Dominasi

Pasukan Liverpool merayakan gol mereka saat menang 2-0 atas Sheffield United pada pekan ke-21 Premier League di Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. (Foto: Premier League)

NORWICH, iNews.idLiverpool berpotensi melanjutkan dominasi pada pekan ke-26 Premier League. Mereka akan bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

Klub Merseyside itu hingga kini masih perkasa di kancah domestik. Mohamed Salah dan kawan-kawan melalui 25 pertandingan liga tanpa pernah kalah. Mereka nyaman di singgasana mengepak 73 poin.

Tren positif The Reds berpeluang berlanjut di Carrow Road. Tim besutan Juergen Klopp itu selalu memenangkan enam pertemuan tandang terakhir melawan Norwich di Premier League. Total, ada 20 gol yang Liverpool sarangkan selama periode itu.

Selain itu, Noriwch tak pernah menang pada 13 pertandingan liga melawan The Reds. Klub berjuluk The Canaries itu menelan 11 kekalahan dan dua hasil imbang. Sadar timnya didukung statistik apik, Klopp ogah besar kepala.

“Orang-orang berpikir kami akan menang mudah. Itu karena mereka tidak benar-benar memikirkannya dan hanya menonton. Tetapi kami paham betul tentang masalah yang bisa diciptakan Norwich,” kata Klopp dikutip BBC.

“Kami tidak memiliki kesempatan lain, selain menjadikan pertandingan ini permainan paling penting dalam hidup. Kami memainkannya pada hari Sabtu dan harus dilalui secara maksimal untuk menang,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua