Liga Spanyol

Prediksi Osasuna Vs Real Madrid: Los Blancos Didukung Rekor Pertemuan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:00:00 WIB
Prediksi Osasuna Vs Real Madrid: Los Blancos Didukung Rekor Pertemuan
Real Madrid didukung rekor pertemuan saat menghadapi Osasuna pada jornada ke-18 di Estadio El Sadar, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

PAMPLONA, iNews.id - Real Madrid terus berupaya menempel ketat pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid. Oleh sebab itu, Los Blancos wajib memetik poin penuh saat meladeni tuan rumah Osasuna pada jornada ke-18 di Estadio El Sadar, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Madrid masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan poin 36. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico yang masih berdiri kukuh di singgasana teratas.

Keadaan itu membuat Los Blancos pantang terpeleset saat bertemu Osasuna. Pasalnya, hasil laga tandang Liga Spanyol yang dijalani Madrid musim ini tidak bisa dibilang cemerlang.

Dari sembilan laga tandang, Madrid memenangkan lima di antaranya. Tiga di antaranya berujung imbang dan satu kali kalah. Hal itu cukup mengkhawatirkan dalam ambisi mempertahankan titel.

Namun, seharusnya Madrid tak perlu khawatir. Pasalnya, klub Ibu Kota Spanyol tersebut selalu menang pada tujuh pertemuan terakhir melawan Osasuna.

Apalagi kondisi Osasuna berbanding terbalik dengan Madrid. Mereka menempati peringkat ke-19 alias zona degradasi dengan poin 14. 

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2